blog andi | blog mbak sitti | Videos | Contact

Kamis, 19 Juni 2008

rembulan

kala rembulan pancarkan sinarnya
saat itu pula kubersyukur
karena disini lagi mati lampu

kwekwkekwekwke.......
hikhikhik...

puisi ini terinspirasi ketika saya sedang duduk santai di depan rumah kepala sekolah sma 4 makassar dimalam jumat tgl 19-06-2008. dan kebetuln saat itu sedang mati lampu....tiba-tiba saja terlintas dibenak saya untuk membuat puisi. setelah puisi tersebut selesai, karena saya lagi jauh dihadapan komputer...untuk mempublikasikannya saya langsung kirim sms ke tiga orang teman saya.

2 komentar:

uNieQ mengatakan...

saya kah termasuk ke3 teman yg ko sms?? soalnya ada sms gitu masuk di HPku semalam hehehehhe

Andi Nur Muhammad Ichsan mengatakan...

ya ...bgtulah...
kk adalah salah satu dari ketiga manusia tersebut yg saya krimi sms..
bis tmn saya yg laen pada da aktif no hp nya
apalagi mantan spijia...
hkihkikhikhikhik....