blog andi | blog mbak sitti | Videos | Contact

Selasa, 08 Juli 2008

Di balik bunga

Anggunnya wajahmu dibalik bunga itu menambah indah dan wanginya bunga itu. tak kala ku menghening sekejap, terlintas rasa yang begitu dahsyat. rasa ingin merangkul memelukmu dan tak rela kulepas walau sekejap sahaja. tak rela kumembiarkan secercah noda hinggap d wajah manis mu sayang........
dibalik bunga itu kau pancarkan sinar kebahagian yang tak kudapat dihati lain. pancarannya menembus dan merasuk kejiwa terdalamku. merasuknya sinar yang kau pancarkan kedalam jiwaku membuat jantung berdetak kencang sekencangnya. berdetaknya jantung yang dihasilkan adalah kebahagian yang tiada tara.
beradanya kau dibalik bunga itu kau semakin cantik. cantikmu dibalik bunga itu ternyata menggoyahkan perasaan ini. walau perasaan ini kini hanya terpendam sedalam fosil, dengan keyakinan yang kumiliki takkan ada yang mampu menggantikan posisi mu dihati.
dengan bermodal "yakin" akan kuolah fosil itu menjadi minyak yang akan membakar semangat tuk kembali kepangkuanmu walau itu hanya khayalanku belaka.
ya....aku akui kuhanya bisa berharap akan hal tak pasti. berharap tuk kembali bersama indahnya kau dibalik bunga itu.
rindu ini tak akan pudar untuk kembali bersama indahnya sinar yang kau pancarkan dibalik bunga itu. kini kuhanya mampu cumbui dirimu lewat mimpi
bersama sinar yang kau pancarkan dibalik bunga itu.

makassar 9 juli 2008
lab itc04 sma4 pkl: 03.00

0 komentar: