blog andi | blog mbak sitti | Videos | Contact

Jumat, 15 Agustus 2008

SANG PERASA

satu lagi puisi spesial baut saya dari teman chating saya di YM (nama sengaja tidak ditampilkan)
secara petulantly kali ya saya ma dia senasib mengalami kegagaln dalam hal "cinta".
dia lagi berantem ma pacarnya dan dia curhat ma saya.
dia bosan d kontrol trus ma pacarnya, jenuh katanya setiap saat pacarnya itu semburu.
setelah kami chating via YM, cerita tentang dirinya dan ternyata saya ma mbak (sensor) sama2 suka seni. dia suka seni tari yang dibarengi gamelan sementara saya suka seni musik, seni lukis dan gambar sera puisi. dia juga suka puisi. akhirnya mbak (sensor) membuatkan saya puisi dengan judul "SANG PERASA".

judul puisi tersebut muncul ketika kami berbicara soal "rasa".
tanpa berbasa basi lagi saya publikasikan puisi tersebut di blog puisi saya.



"SANG PERASA"

jika hati itu kayak nadi

dan darah itu sedekat nadi

maka cinta itu akan selalu mengalir

tiada putus rasa hingga akhir asa kita

indah...banget ..mengalun merdu bt

bukan asap klx tdk ada debu

bukan juga nasib jika suatu saat kita bertemu

krn sebetulnya rasa akan berpadu pada hati

dan hati akan bertaut pd rasa

sedekat darah dan ...nadi..kita

andi...sedikit puisi buat kamu
sebelum ku cabut
for my best friend: ANDY

0 komentar: